Kompas.com - 27/06/2022, 15:52 WIB

KOMPAS.com - Money Heist Korea Joint Economic Area telah ditayangkan Netflix pada Jumat (24/6/2022).

Money Heist Korea Joint Economic Area berisi enam episode dengan akhir kisah yang menggantung. Menandakan bahwa serial ini akan berlanjut ke musim dua.

Money Heist Korea Joint Economic Area adalah adaptasi versi Korea dari serial fenomenal Spanyol, La Casa de Papel.

Money Heist Korea Joint Economic Area mengisahkan sekelompok perampok yang melakukan pencurian terbesar dalam sejarah. Mereka menyerbu gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea, merampok uang yang baru dicetak di sana.

Baca juga: 3 Fakta Money Heist: Korea - Joint Economic Area, BTS Jadi Cameo hingga Keterlibatan Alex Pina

Penjelasan ending Money Heist Korea

Episode enam Money Heist Korea menampilkan latar belakang Profesor. Menjadi pemilik kafe hanya kedok, Profesor nyatanya memang seorang dosen ekonomi.

Idenya membuat Profesor dilirik oleh pemerintah hingga ia ditunjuk untuk mengembangkan kerja sama ekonomi Korea Utara dan Korea Selatan.

Episode enam menunjukkan bahwa Profesor dan tim perampok satu langkah lebih maju di banding polisi Korea. Mereka berhasil mengubah opini publik setelah menunjukkan bahwa Park Chulwoo, polisi yang menyusup ke dalam kantor percetakan uang, masih hidup.

Baca juga: BTS Jadi Cameo Tak Terduga di Drama Money Heist: Korea-Joint Economic Area.

Berlin yang menunjukkan wajahnya, selama Woo Jin melakukan siaran langsung saat memeriksa para sandera pun, menjadi pemberitaan hangat media.

Para perampok hanya membutuhkan waktu tiga hari lagi untuk menyelesaikan mencetak uang dan menggali tanah agar bisa melarikan diri.

Namun, itu bukan lah akhir. Profesor atau Park Sunho, mulai dicurigai oleh Kapten Cha. Setelah mencurigai Woo Jin sebagai mata-mata perampok, Kapten Cha curiga bahwa Park Sunho, pria yang belum lama ini dekat dengan Woo Jin, adalah Profesor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.