Kompas.com - 27/06/2022, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepak bola Brasil, Ronaldinho sempat berkunjung ke rumah presenter Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan, pada Sabtu pekan lalu.

Ronaldinho lantas membagikan kesannya main ke kediaman pria berjuluk "Sultan Andara" itu.

Pada Senin (27/6/2022) siang, Ronaldinho hadir di lokasi pembangunan RANS Prestige Sportstainment, di kawasan PIK 2, Jakarta Utara.

"Katanya luar biasa. Dia sangat senang dengan orang-orang di sana, ramah-ramah. Mungkin nanti dia bakal balik," kata penerjemah mewakili pernyataan Ronaldinho, Senin.

Pria berusia 42 tahun itu juga mengomentari persepakbolaan Indonesia.

Baca juga: Raffi Ahmad Hadirkan Ronaldinho di Peluncuran Jersey Baru RANS Nusantara FC

Diketahui, Ronaldinho sempat mengikuti laga persahabatan Trofeo Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC, kontra Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa timur.

"Dia percaya banget dengan sepak bola Indonesia karena banyak orang baik di sini," ujar penerjemah.

Di lokasi pembangunan RANS Prestige Sportstainment, Ronaldinho menandatangani simbol pembangunan pusat olahraga dan entertainment itu.

Bersama Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim, Ronaldinho juga sempat membuat cetakan tangan agar menjadi bentuk miniatur.

Pada hari ini, Senin, Ronaldinho akan kembali ke negaranya, Brasil.

Baca juga: Raffi Ahmad Ajak Ronaldinho ke Lokasi Pembangunan RANS Prestige Sportstainment

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.