Kompas.com - 27/06/2022, 12:03 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Animator Wahyu Ichwandardi atau lebih dikenal dengan nama Papin atau Pinot mengalami stroke baru-baru ini.

Kabar Pinot terserang stroke disampaikan oleh istrinya, Dita Ichwandardi. Dita mengabarkan bahwa Pinot terserang stroke sejak Jumat kemarin dan tengah dirawat di rumah sakit.

Dihubungi Kompas.com melalui pesan Instagram, Dita mengungkapkan kondisi terkini sang suami.

Baca juga: Animator Wahyu Pinot Terkena Stroke, Netizen di Twitter Doakan Kesembuhannya

“Kondisi masih sama. Belum ada peningkatan,” kata Dita kepada Kompas.com via pesan Instagram, Senin (27/6/2022).

Selebihnya Dita mengaku belum bisa berbicara banyak tentang Pinot.

Sebelumnya Dita melalui twit mengabarkan tentang Pinot yang terserang stroke. Dita juga mengunggah potret Pinot sebelum terkena stroke.

Baca juga: Sosok Wahyu Pinot, Animator Asal Indonesia yang Pernah Digaet Disney

Malam itu (Kamis), @pinot minta difotoin baca Tintin.Katanya wis tuwek jg masih baca.Trs ambil yg versi Indo ngakak2 baca umpatan2 di dalamnya,” tulis Dita dikutip Kompas.com dalam Twitternya.

Siapa sangka Jumat dini hari Papin kena stroke.Dan kondisinya very poor. He’s in life support right now,” tulis Dita lagi.

Mengetahui kabar tentang Pinot, warganet, termasuk beberapa pesohor Indonesia mengirimkan doa untuk kesembuhan sang animator.

Baca juga: Animator Wahyu Pinot Ichwandardi Terserang Stroke

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.