Kompas.com - 26/06/2022, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini kumpulan para selebritas menarik perhatian publik. Salah satunya perkumpulan arisan para selebritas yang dijuluki Geng Cendol.

Grup arisan itu beranggotakan Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno.

Kepada Luna Maya, Ashanty membeberkan awal mula Geng Cendol terbentuk.

Geng Cendol terbentuk kata Ashanty bermula dari ajakan buka bersama (bukber) saat bulan Ramadhan.

Baca juga: Kebahagiaan Anang Hermansyah dan Ashanty Punya Cucu Pertama

“Ini bukan geng arisan yang orangnya ini aja, ini aja. Gue harus klarifikasi karena gue yang awal bikin dinner itu, tiba-tiba Olla ‘eh kapan nih kita bukber'. Ngajak bukber,” ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (26/5/2022).

“Jadi, ini bermula dari banyak orang yang ajakin bukber. Random juga, gue enggak milih (orangnya siapa aja). Beberapa adalah orang yang ngajakin gue bukber,” kata Ashanty lagi.

Ashanty mengatakan, karena banyak orang yang mengajak bukber, ia berpikir untuk menyatukannya jadi satu acara.

Kemudian, Ashanty mengaku tak menyangka ternyata acara bukber itu terlaksana sangat seru dan kompak.

Baca juga: Yuni Shara Rayakan HUT Ke-50, Dipuji Mantan Suami hingga Dihadiri Keluarga Ashanty

Oleh karenanya, ia dan selebritas lainnya sepakat untuk membuat arisan agar mereka bisa bertemu secara rutin satu bulan sekali.

“Terus seru, akhirnya celetukan bikin yang continue tiap bulan. Ya udah arisan aja. Arisannya juga cuma arisan ala-ala. Terus, gimana kan ini sibuk semuanya, ya udah yang penting bisa ngumpul tiap bulan. Dari situ lah tercetus,” kata Ashanty.

Kemudian, nama Geng Cendol kata Ashanty, terbentuk karena celetukan Olla Ramlan.

“Kemudian Olla celetuk Cendol, padahal itu bukan untuk nama di arisan tapi untuk di grup. Ada ceritanya lah. Namanya dari dia (Olla). Ya ini terbentuk karena kerandoman aja karena kan bukan teman main semua juga,” tutur Ashanty.

Baca juga: Momen Anang Hermansyah Gendong Cucu Pertama, Kompak Bareng Ashanty dan Krisdayanti

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.