Kompas.com - 26/06/2022, 17:37 WIB

KOMPAS.com- Sudah lama sejak penonton mendengar kabar dari Minion, makhluk kuning menggemaskan yang menjadi terkenal sebagai bintang dari franchise Despicable Me.

Setelah meraih box office dengan film spin-off mereka sendiri pada tahun 2015, mereka kembali ke layar lebar dengan Minions: The Rise Of Gru.

Apa yang perlu diketahui dari film yang akan tayang minggu ini di Indonesia? Berikut fakta-faktanya.

Alur cerita

Pada 1970-an, Gru yang masih berusia 12 tahun mencoba bergabung dengan sekelompok penjahat super yang disebut Vicious 6 setelah mereka menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles.

Untuk membuktikan dirinya kepada kelompok ini, Gru mencuri batu berharga dengan bantuan Minion-nya. Tapi menjadi penjahat tidak semudah yang dia kira.

Baca juga: Sinopsis Minions: The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

Ceritanya juga melihat Gru mencuri batu berharga dalam upaya untuk mengesankan geng dan melarikan diri, menyeret Minion bersamanya.

Segera, Gru menyadari bahwa dia telah menjadikan dirinya musuh dari kejahatan tertinggi yang bisa dia bayangkan dan terus melarikan diri dengan pengikutnya yang tak kenal takut, Minion.

Pemeran Minions: The Rise of Gru?

Steve Carell sekali lagi menjadi sebagai pengisi suara Gru, sementara dia bergabung dengan franchise reguler Pierre Coffin, yang menyuarakan semua Minion.

Pendatang baru untuk seri ini termasuk Taraji P Henson, yang menyuarakan pemimpin geng yang baru diangkat Belle Bottom, bersama dengan Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang pejuang kung-fu yang membantu Minion dalam pencarian mereka.

Baca juga: Jackson Wang GOT7 Bakal Isi Sountrack Film Minions: The Rise of Gru

Sisa geng disuarakan oleh Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo dan Alan Arkin sebagai Wild Knuckles.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.