Kompas.com - 25/06/2022, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Bian Gindas merilis singel terbaru yang berjudul "Bukan Untukku".

Lagu yang dikeluarkan di bawah payung Pelangi Records ini merupakan ciptaan dari Bayu 7 Warna dan Dio.

Bian mengucap syukur karena "Bukan Untukku" dirilis secara serentak di 7 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Jawara Cinta - BIAN Gindas

“Syukur Alhamdulillah, 'Bukan Untukku' dari Bian Gindas ini adalah single ke-17 yang dirilis di label musik Pelangi Records dan secara serentak sudah dirilis secara all platform digital di 7 negara," kata vokalis Bian dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/6/2022).

Bian memiliki harapan besar dengan single ini agar bisa sukses seperti lagu Bian Gindas yang sebelumnya.

Sementara itu, bassist Adjie mengungkapkan bahwa "Bukan Untukku" bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki yang ingin membahagiakan pasangan dengan cinta sejati.

Baca juga: Bian Gindas Padukan Musik Melayu, Dangdut, hingga Pantun

Namun, dalam perjalanan cintanya, laki-laki tersebut dikhianati dan ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

“Semoga single ini nantinya hits dan populer di masyarakat musik Indonesia, dan single 'Bukan Untukku' ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar Bian Gindas yang selama ini berada di 7 Negara,” ucap drummer Safir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.