Vina Panduwinata Persembahkan Lagu Aku Makin Cinta sebagai Hadiah Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lollyta

Kompas.com - 25/06/2022, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vina Panduwinata turut menghadiri acara pernikahan musisi Ikmal Tobing dengan Indah Lollyta di Q Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat Sabtu (25/6/2022).

Vina sempat tampil menyumbangkan suara merdunya lewat lagu "Aku Makin Cinta".

"Kedengeran enggak di sini? Itu tadi Mama Ina bawakan lagu 'Aku Makin Cinta'. Kebanyakan untuk pernikahan ya lagu itu. Tadi ada banyak yang nyanyi juga. Jadi itu kadolah," kata Vina.

Baca juga: Kejutan di Java Jazz Festival 2022 Hari Pertama, Mutia Ayu Gantikan Glenn Fredly hingga Nostalgia Bareng Vina Panduwinata

Vina menyebut pernikahan Ikmal Tobing dan Indah terbilang menarik lantaran dihadiri oleh banyak musisi dan penyanyi Tanah Air.

"Acaranya seru banget ya, karena kan mama Ikmal pemusik, papanya juga penyanyi, jadi semua pemusik, musisi semua di dalam. Alhamdulillah senang banget, seru. Semakin banyak yang datang, semakin banyak yang mendoakan, ya semakin bahagia," ujar Vina.

Vina Panduwinata berharap, Ikmal bisa menjaga Indah sebagai hadiah yang Tuhan berikan untuknya.

Baca juga: Tampil di Java Jazz Festival 2022, Vina Panduwinata Ajak Anak Muda Hargai Lagu Lawas

"Pastinya pesan Mama Ina buat kamu, Ikmal. Kamu sudah dapat jodoh, hadiah dari Tuhan, jaga dia. Jaga yang kamu punya. Mama Ina doain semoga kamu mampu menjaganya," tutur Vina.

Sebagai informasi, Ikmal mempersunting Indah dengan seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 256.022.

Pernikahan Ikmal dan Indah menggunakan adat Sunda. Agum Gumelar hadir sebagai saksi pernikahan keduanya.

Baca juga: Line-Up Hari Pertama Java Jazz Festival 2022, Ada JOJO hingga Vina Panduwinata

Ikmal dan Lollyta diketahui mulai berkenalan sejak 2021 lalu.

Dalam waktu singkat, keduanya memutuskan untuk menjalin kasih, bertunangan dan menikah pada hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.