Kompas.com - 24/06/2022, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ezra Miller dikabarkan menampung seorang ibu berusia 25 tahun dan tiga anaknya yang masih kecil di rumahnya di kawasan pertanian Vermont, Stamford, AS.

Melansir Rolling Stone, ayah dari ketiga anak itu mengkhawatirkan kondisi darah dagingnya.

Dua sumber yang mengetahui situasi tersebut menyatakan keprihatinannya kepada Rolling Stone. Mereka menyebut lingkungan tempat tinggal tersebut tidak aman bagi anak-anak karena ada senjata berserakan di sekitar rumah seluas 96 hektar itu.

Para sumber meminta namanya agar menjadi anonim karena takut akan pembalasan.

Baca juga: Ezra Miller Terus Tersandung Kasus, Bagaimana Nasib Film The Flash?

Namun ibu yang nama aslinya juga tidak diungkap Rolling Stone, mengklaim bahwa Miller telah membantunya melarikan diri dari mantan pasangannya yang kejam dan kasar.

"Miller akhirnya membantu saya, memiliki lingkungan yang aman untuk ketiga anak saya yang masih sangat kecil," kata ibu itu, dikutip dari Rolling Stone, Jumat (24/6/2022).

Menurut ibunya, peternakan Ezra telah menjadi surga bagi mereka untuk menyembuhkan jiwa.

“Mereka mungkin memiliki senjata api untuk tujuan pertahanan diri dan disimpan di bagian rumah yang tidak pernah dimasuki anak-anak. Anak-anak saya dapat lebih santai dalam penyembuhan mereka karena keamanan dan pengasuhan yang telah disediakan Ezra untuk mereka," ujar ibu itu.

Baca juga: 8 Kontroversi Ezra Miller, Aktor The Flash

Ibu dan anak-anak yang berusia 1 hingga 5 tahun tersebut telah tinggal di lahan pertanian Miller sejak pertengahan April.

Aktor tersebut bertemu dengan ibu itu di Hilo, Hawaii, yang dikunjungi Miller pada bulan Maret.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.