Kompas.com - 24/06/2022, 16:45 WIB

KOMPAS.com - Popularitas film produksi MCU (Marvel Cinematic Universe) telah mendorong Marvel menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini.

Para penggemar film mengakui kualitas jalan cerita dan sajian yang ditawarkan produksi MCU.

Namun, lain halnya dengan aktor Christian Bale, yang akan berperan sebagai Gorr the God Butcherer di Thor: Love and Thunder garapan Taika Waititi.

Bale mengakui bahwa dia tidak tahu apa itu MCU sebelum bergabung dengan para pemeran film.

Baca juga: Ivanna Akan Tayang Seminggu Setelah Thor: Love and Thunder, Manoj Punjabi Tak Takut

Dilansir Asia One, Bale mengungkapkan ketidaktahuannya soal MCU ketika ditanya tentang kemungkinannya menerima peran lain, usai trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

"Sama sekali tidak, tidak (tahu). Itu bahkan tidak masuk ke kepala saya sama sekali," kata Bale dilansir Asia One, Jumat (24/6/2022).

"Saya baca kok, orang-orang berkata, 'Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!' Dan saya akan menjawab, 'Saya sudah melakukan apa? Saya belum masuk, terima kasih banyak.' MCU? Saya harus bertanya apa itu," lanjutnya.

Belum diketahui jelas apakah yang dimaksud Bale mengacu pada koleksi film Marvel secara keseluruhan, atau hanya istilah singkatan dari MCU itu sendiri.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder, Tampilkan Christian Bale sebagai Gorr

Namun fakta ini menunjukkan bahwa tidak semua aktor Hollywood, termasuk mereka yang pernah mengenakan kostum superhero di masa lalu, baik-baik saja.

Ketidaktahuan Bale berpengaruh saat dia mempersiapkan peran Gorr.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.