Kompas.com - 20/06/2022, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza dan Adoy baru-baru ini merilis single "Takdir Memisahkan".

Tiga hari setelah dirilis, "Takdir Memisahkan" mendapatkan respons positif karena kerap kali menjadi latar suara di setiap unggahan netizen TikTok.

“Alhamdulillah, untuk single 'Takdir Memisahkan' ini, ternyata sudah laris manis menjadi backsound untuk konten-konten video yang di-upload masyarakat di TikTok," ucap Adoy dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (20/6/2022).

Baca juga: Sosok Keisya Levronka, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Kini Lagunya Viral di TikTok

Adoy mengaku, ia tidak menyangka bahwa pendengar sangat antusias.

Terlebih, kata Adoy, hastag di TikTok mencapai lebih dari 146 juta viewers.

"Kita benar-benar enggak sangka respons masyarakat sangat antusias, hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 juta viewers di aplikasi TikTok," tutur Adoy.

Reza sebagai vokalis menjelaskan, antusiasme ini menjadi harapan yang tinggi untuk Arjuna 89.

“Harapan Arjuna 89 di single ini, ibarat menjadi energi dan oksigen baru dalam berkarya dengan menghasilkan single-single yang hits dan diterima disemua kalangan dan semua usia,” ucap Reza.

Sebagai informasi, "Takdir Memisahkan" merupakan single kelima Arjuna 89 yang dirilis secara resmi melalui label musik Pelangi Records.

Single tersebut diciptakan oleh Reza Arjuna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.