Kompas.com - 19/06/2022, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad menghadiahi istrinya, Nagita Slavina, mobil mewah Rolls Royce Phantom seharga Rp 20 miliar lebih.

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu sudah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," kata Raffi Ahmad saat penyerahan mobil tersebut di Prestige Showroom, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Raffi membeli mobil tersebut melalui rekannya, pengusaha Rudy Salim.

Baca juga: Beli Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar, Raffi Ahmad: Sampai Tua Enggak Ganti Mobil Lagi

Nagita juga turut mendampingi Raffi Ahmad.

Butuh waktu lima sampai enam bulan bagi Raffi untuk melihat langsung mobil yang didatangkan dari Inggris ini.

Tipe Phantom dipilihnya bersama-sama dengan Nagita Slavina.

"Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang Ghost sama yang Phamtom. Nah yang Ghost itu kami tukar tambah sama ini," tutur ayah dua anak itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Buat Nagita Slavina, Harganya Capai Rp 20 Miliar Lebih

Perihal menjatuhkan pilihan pada Rolls Royce Phantom, Raffi berujar ukuran mobil ini lebih besar dan lebih panjang sehingga bagian kursi penumpang di belakangnya lebih nyaman, empuk, dan memiliki konfigurasi yang lebih baru.

Bagi Raffi, mobil impiannya ini juga bisa dipakai untuk jangka panjang.

Ia berharap tak akan berganti mobil lagi hingga usia tua nanti.

"Enggak usah ganti-gantilah kita tuh kalau sudah semakin tua makin suka yang klasik. Jadi biar ini entar kan klasik. Jadi kalau kita simpan kita rawat biasanya tuh di atas 10 tahun, kalau tipe-tipe yang langka tuh bisa kejaga harganya bahkan naik," tutur Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.