Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekuel Petualangan Sherina Mulai Produksi Setelah 22 Tahun

Kompas.com - 14/06/2022, 10:30 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Petualangan Sherina merayakan 22 tahun tayang di bioskop untuk pertama kalinya pada 14 Juni tahun 2000 pada Selasa (14/6/2022).

#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana, produser Petualangan Sherina di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Selasa.

Untuk merayakan ulang tahun Petualangan Sherina yang ke-22, Mira mengumumkan, Petualangan Sherina 2 memulai tahap produksi setelah ditunda dua tahun karena pandemi Covid-19.

Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” lanjut Mira.

Baca juga: Fakta-fakta Pengumuman Petualangan Sherina 2

Meski berselang hingga 22 tahun sejak film pertamanya, tetapi Petualangan Sherina 2 ini masih akan berkisah tentang pertemanan dua sahabat, Sherina dan Adam yang kali ini juga diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero.

Mira mengatakan, akan ada lagu-lagu baru yang disajikan dalam Petualangan Sherina 2.

“Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” tulis Mira.

Terakhir Mira membocorkan gambaran cerita sekuel Petualangan Sherina tersebut.

Baca juga: Sherina Munaf Terlibat sebagai Penata Musik di Film Petualangan Sherina 2

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan,” tutur Mira.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mira Lesmana (@mirles)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com