Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan Calum Scott, Lyodra: Suatu Kehormatan Besar

Kompas.com - 09/06/2022, 12:03 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lyodra Ginting memberikan ucapan terima kasih kepada penyanyi Calum Scott yang telah memberikan kesempatan untuk berkolaborasi.

Diketahui, Lyodra dan Calum Scott merilis single kolaborasi yang berjudul “Heaven” pada hari ini, Kamis (9/6/2022) pukul 19.00 WIB.

“Saya ingin berterima kasih kepada Calum karena memberi saya kesempatan untuk bernyanyi bersamanya, itu adalah kehormatan besar bagi saya,” kata Lyodra dalam jumpa pers virtual via Zoom, belum lama ini.

Menurut Lyodra, “Heaven” merupakan salah satu lagu indah yang pernah ia nyanyikan.

“Saya merasa ‘Heaven’ adalah lagu yang indah dan berbicara tentang cinta,” ungkap Lyodra.

Baca juga: Calum Scott Gandeng Lyodra Kolaborasi lewat Heaven

Lagu “Heaven” berkisah tentang cinta antara dua orang yang begitu kuat sehingga menjadi lebih superior dibandingkan yang lain.

Sebenarnya lagu “Heaven” telah dinyanyikan secara solo oleh Calum Scott yang sekaligus menjembatani album barunya bertajuk Bridge.

Kemudian, Lyodra menjadi salah satu penyanyi yang berhasil berkolaborasi dengan Calum Scott untuk kembali menyanyikan lagu tersebut.

“Lyodra seorang penyanyi yang hebat, punya suara yang bagus. Dan saya sangat exicited bekerja dengannya,” ucap Calum Scott.

Baca juga: Kolaborasi dengan Calum Scott Lewat Heaven, Lyodra: Lagu yang Indah

Tidak hanya berkolaborasi dengan Lyodra, Calum Scott juga berkolaborasi dengan penyanyi dari Asia Tenggara lain dengan menyanyikan lagu yang sama.

Mereka adalah Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia dan Hoàng Duyên dari Vietnam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com