Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Garner Masuk Kandidat Pemeran Madonna dalam Film Biopic

Kompas.com - 08/06/2022, 07:40 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Julia Garner mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Madonna dalam film biographical film atau biopic Madonna.

Penampilan apiknya dalam Inventing Anna membuat nama Julia Garner masuk dalam bursa kandidat calon pemeran Madonna yang digarap Universal Pictures.

Film Madonna akan mengupas kehidupan awal sang mega bintang.

Baca juga: Viral di TikTok, Wajah Madonna Berubah Mengerikan

Donna Langley selaku chairman Universal Filmed Entertainment Group berhasil memenangkan perebutan naskah biopic Madonna melawan beberapa studio lain.

Amy Pascal akan bertindak sebagai produser di film ini.

Tak banyak informasi yang bisa dibagikan dari proyek film biopic Madonna ini selain nama-nama aktor yang sudah dipastikan masuk seperti Florence Pugh, Alexa Demie, dan Odessa Young.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Borderline - Madonna

Proses audisi film ini dikabarkan berlangsung cukup ketat karena tim produksi membutuhkan aktris yang bisa bernyanyi dan menari.

Musik akan menjadi fokus utama yang diangkat lewat film ini seperti ucapan Madonna saat mengumumkan proyek film biopic-nya.

"Fokus utama dari film ini akan selalu pada musik. Musik yang selalu membawaku pergi dan seni yang selalu menjagaku tetap hidup," kata Madonna dilansir Variety, Rabu (8/6/2022).

Perjalanan karier seorang Madonna dipastikan akan tergambarkan lewat film biopic ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com