Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi Jang Nara Ambil Tindakan Tegas, Peringatkan agar Tidak Sebar Informasi Tunangan Artisnya

Kompas.com - 04/06/2022, 17:19 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Jang Nara mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang lebih muda enam tahun darinya pada Jumat (3/6/2022).

Kabar bahagia itu lantas membuat netizen kaget dan penasaran siapa pria yang berhasil meluluhkan hati Jang Nara.

Agensi yang menaungi Jang Nara, Rawon Culture, meminta siapa pun untuk tidak menyebarkan informasi pribadi tunangan artisnya secara berlebihan.

Baca juga: Sinopsis Sell Your Haunted House, Drakor Baru Jang Nara, Tayang di Viu

“Aktris Jang Nara saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, salah satu peristiwa terpenting dalam hidup,” tulis pihak Rawon Culture dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Sabtu (4/6/2022).

“Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantinnya adalah bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari berspekulasi yang tidak berdasar dan menyebarkan informasi pribadi tentang calon pengantin prianya,” lanjut Rawon.

Pihak agensi menganggap postingan yang menyerang keluarga tunangan Jang Nara atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitas calon suami artisnya itu adalah indakan jahat.

“Kami telah menganggap postingan yang menyerang keluarga [tunangannya] atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, dan agensi kami akan meresponsnya," tulis pihak agensi.

Baca juga: Semakin Menarik, Intip Interaksi Jang Nara dan Jung Yong Hwa di Sell Your Haunted House Episode 2

Oleh karena itu, pihak agensi akan menindak tegas siapa pun yang menyebarkan informasi berlebihan tentang tunangan artisnya tersebut.

“Kami meminta Anda hanya mengirimkan berkah dan dorongan kepada aktris Jang Nara, yang membuat awal baru dan memulai babak kedua dalam hidupnya,” tulis pihak agensi.

Pihak agensi mengatakan, Jang Nara akan terus mengupayakan yang terbaik untuk keluarganya di rumah maupun di tempat kerja.

Tak lupa agensi juga berterima kasih karena banyak yang mendukung niat baik Jang Nara dengan tunangannya tersebut.

Baca juga: Mudik Dilarang, Jang Nara Datang, Drakor Baru Segera Tayang

“Kami dengan tulus berterima kasih karena selalu mengirimkan (Jang Nara) begitu banyak minat dan cinta,” tutur pihak agensi.

Sebagaimana diketahui, saat mengumumkan berita bahagia tentang rencana pernikahannya, Jang Nara menitipkan pesan untuk penggemarnya.

Jang Nara menjelaskan bahwa dia tidak ingin terlalu detail tentang identitas tunangannya karena takut bahwa pasangannya itu menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karenanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com