Kompas.com - 02/06/2022, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tika Ramlan akhirnya kembali bernyanyi dengan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi dengan formasi duo grup vokal T2.

Setelah beberapa tahun jarang tampil bersama Tiwi, Tika Ramlan mengaku sedikit kesulitan untuk kembali bernyanyi.

Maka dari itu dia membutuhkan latihan lagi.

“Butuh latihan lagi (untuk bernyanyi) terutama aku. Tiwi pisah sama aku dia solo karier, nyanyi rutin (dan) MC. Aku jarang banget (nyanyi), sudah beralih ke fesyen,” kata Tika Ramlan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga: Ogah Bawakan Lagu Lama, Tika Ramlan dan Tiwi Masih Cari Lagu yang Cocok untuk T2

“Pas kemarin nyanyi, minta maaf ke Tiwi kalau ada agak-agak yang gimana. Ya sudah latihan bagi-bagi suara lagi,” tambah Tika.

Tika juga mengatakan, beberapa bulan belakangan ia dan Tiwi sudah menerima tawaran menyanyi.

“Diminta bawain lagu lama, kami belum mau, enggak cocok sama bentukannya sekarang. Sudah umur dan aku sudah pakai hijab, jadi kurang pas lah bawain lagu dulu,” ungkap Tika.

Tika juga berujar sudah ada tawaran dari label musik untuk kembali serius dengan T2.

Baca juga: Nyanyi Bareng Tiwi Lagi, Tika Ramlan Isyaratkan T2 Bakal Comeback?

Namun Tika menyebut, ia dan Tiwi masih memiliki kesibukkan masing-masing.

“Sempat ditawarin gabung ke label yang lama, tapi kami belum oke-in. Karena kalau sama label harus ada kontrak. Jadi mau proyek santai aja (dulu)” tambah Tika lagi.

Untuk diketahui, duo vokal T2 sejatinya telah bubar sejak 2014 lalu.

T2 berdiri sejak 2007 dan sempat menjadi duo yang cukup produktif lantaran sudah merilis beberapa album, seperti album Ok (2007), Malu-malu Dong (2009) dan Cinta Aku Gila (2011).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.