Kompas.com - 02/06/2022, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tika Ramlan menyebut, bahwa ia dan Tiwi mulai tampil bersama dengan duo T2, meski belum secara resmi mengumumkan duo tersebut comeback.

Tika mengatakan, ia dan Tiwi sudah tampil menyanyi bersama hingga mengisi acara.

Namun, Tika mengatakan sedang mencari lagu yang cocok untuk T2.

“Sudah berjalan beberapa bulan, kayak nyanyi bareng, isi acara, kami juga lagi cari singel yang pas,” kata Tika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Nyanyi Bareng Tiwi Lagi, Tika Ramlan Isyaratkan T2 Bakal Comeback?

Adapun alasan Tika dan Tiwi enggan membawakan lagu-lagu lama dari T2.

“Diminta bawain lagu lama kami belum mau, enggak cocok sama bentukannya sekarang. Sudah umur dan aku sudah pakai hijab, jadi kurang pas lah bawain lagu (yang) dulu,” ungkap Tika.

Meski sudah kembali bernyanyi bersama Tiwi, Tika belum mau menerima tawaran label musik, seiring dengan adanya sebuah tawaran.

Menurutnya, ia dan Tiwi saat ini memiliki kesibukkan masing-masing.

Baca juga: Cerita Tika Ramlan sebagai Penyintas Covid 19 hingga Hampir Kehilangan Ibunda

“Mungkin waktu kontrak terlalu lama, lebih dari 5 tahun. Aku sama Tiwi ada kegiatan masing-masing juga, jadi sudah jalan off air sendiri dan MC Si Tiwi, ada kegiatan aku di fesyen kadang enggak nemu waktunya,” tutur Tika.

Maka dari itu, Tika menyebut proyek T2 saat ini hanya untuk sekadar kesenangan dan tidak saling membebani.

Untuk diketahui, duo vokal T2 sejatinya telah bubar sejak 2014 lalu.

T2 berdiri sejak 2007 dan sempat menjadi duo yang cukup produktif lantaran sudah merilis beberapa album, seperti album Ok (2007), Malu-malu Dong (2009) dan Cinta Aku Gila (2011).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.