Kompas.com - 30/05/2022, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Irfan Hakim turut mendoakan anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022).

Diketahui, Eril hilang terseret arus saat berenang bersama adik perempuan dan kawannya di Sungai Aare, sungai terpanjang di Swiss.

Belum ditemukan hingga sekarang, hilangnya Eril menuai banyak simpati dari banyak masyarakat Indonesia termasuk figur publik Irfan Hakim.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Irfan Hakim membagikan momen pertemuan virtualnya dengan keluarga Ridwan Kamil saat bulan Ramadhan lalu.

Baca juga: Irfan Hakim Kesulitan Jaga Mood Anak Saat Rekaman Lagu Religi

Keluarga Ridwan Kamil saat itu menjadi bintang tamu di program dakwah salah satu televisi.

Gubernur Jawa Barat itu sempat memperkenalkan satu-satu anggota keluarganya, termasuk putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz atau biasanya dipanggil Eril.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Irfan Hakim meminta doa keselamatan untuk Eril yang saat ini masih dicari di daerah sungai Aare.

"Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan @emmerilkhan. @ridwankamil @ataliapr," tulis Irfan Hakim dengan emoji menangis, dikutip Kompas.com dari Instagram @irfanhakim75, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Pernah Marahi Tim YouTube, Irfan Hakim: Alhamdulillah, Dikasih Orang-orang Tahan Banting

Rara D'Academy yang juga menjadi presenter bersama Irfan Hakim dan sempat menggoda paras Eril di acara tersebut, juga turut bersedih atas kejadian tersebut.

Ia berharap Eril dapat ditemukan dalam keadaan yang sehat tanpa kekurangan satu apapun.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.