Kompas.com - 29/05/2022, 06:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla hadir sebagai penampil di hari kedua gelara  Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022, Sabtu (28/5/2022).

Danilla tampil di Grab Hall, arena Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Danilla membawakan lagu-lagu hitnya terutama yang termaktub dalam album Pop Seblay, seperti "Berat Badan", "MPV", "Senja di Seberang Nusa", "Dungu -Dungu", "Feld 1", hingga "Dalam Nirvana".

Baca juga: Line-Up Hari Kedua Java Jazz Festival 2022, Ada Danilla, Ahmad Dhani hingga PJ Morton

Sebelum menyanyikan lagu "Berat Badan", Danilla menceritakan soal anggapan negatif banyak orang yang menyebut dirinya gemuk.


"Sejak pandemi Covid-19, saya tidak pernah olahraga. Banyak yang bilang 'Ci, gemukan'. Tapi yang bilang enggak ganteng atau cantik gitu. Karena biasanya ganteng atau cantik ada di sini (hati) dan sini (pikiran)," kata Danilla disambut tepuk tangan penonton.

Danilla mengaku sempat mempertanyakan soal anggapan tersebut.

Baca juga: Kebahagiaan Danilla Riyadi Usai Wajahnya Terpampang di Times Square New York

"Ternyata semua orang punya isu berat badan. Siapa sih dalangnya? Siapa yang bilang kalau orang yang berat badannya kebesaran dan kekecilan itu jelek?" ujar Danilla.


Daripada sibuk bertanya, Danilla ingin menumpahkan keresahan itu lewat lagu "Berat Badan".

"Jadi jangan ikutin orang. Mulutnya bau. Ini gue bikin lagu khusus judulnya 'Berat Badan'," ucap Danilla.

Menutup penampilannya, Danilla berpesan agar jangan terlalu pedulikan omongan orang lain.

"Apa pun, orang bilang berubah buat kalian, jangan peduli. Hukumnya pamrih. Terima kasih sudah hadir malam ini," ujar Danilla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.