Kompas.com - 28/05/2022, 18:16 WIB

KOMPAS.com- Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp terlihat duduk dan memeluk kliennya usai memberikan dalam argumen penutup sanggahan, Jumat sore (27/5/2022).

Dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard, sosok Vasquez telah menjadi semacam selebriti, mendapatkan penggemar yang terkenal secara online setelah mewakili Depp di pengadilan.

Meskipun Depp terlihat dekat dan bersahabat dengan tim pengacaranya, terutama Camille Vasquez dan Benjamin Chew dan telah menjadi sorotan sejak persidangannya dimulai April 2022 lalu.

Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah hubungan Depp dengan Vasquez.

Baca juga: Pengacara Johnny Depp Emosional Baca Argumen Penutup

 

Meskipun Depp juga memeluk Benjamin usai pengacaranya itu memberikan argumen penutup dan membuat orang yang melihat menjadi emosional, tapi interaksi Depp dengan Vasquez lebih mencuri perhatian. 

Dari video yang viral, setelah berterima kasih kepada juri, Vasquez kembali ke kursinya di samping Depp, yang dengan cepat Depp merangkul pengacaranya itu, dan kemudian menepuk kepalanya.

Sementara itu dalam argumen penutupnya, Vasquez mengingatkan juri untuk melihat lebih detail kasus ini dan mempertimbangkan tindakan yang dilakukan Depp hingga harus mengungkap masalah rumah tangganya

"Sementara Anda berunding, tanyakan pada diri Anda sendiri mengapa Tuan Depp menempatkan dirinya melalui ini, mengungkapkan setiap detail memalukan hidupnya di televisi nasional," kata Vasquez.

"Jika dia bersalah atas apa pun, apa pun yang dituduhkan Nona Heard, kami meminta Anda, kami mohon Anda untuk memberikan vonis (untuk) Tuan Depp. Kami meminta Anda untuk meluruskan bahwa dia bukan pelaku yang dia gambarkan dan bahwa dia bukan korban heroik yang dia gambarkan," imbuh Vasquez.

Baca juga: Profil Camille Vasquez, Pengacara yang Viral di Media Sosial Selama Sidang Johnny Depp

Vasquez juga mengatakan dalam argumen penutupnya, bahwa yang dilakukan Heard di pengadilan adalah sebuah pertunjukan.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Newsweek
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.