Kompas.com - 28/05/2022, 13:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Winnie The Pooh akan kembali hadir dengan judul Winnie The Pooh: Blood and Honey karya sutradara Rhys Waterfield.

Dilansir dari Variety, Sabtu (28/5/2022), proses produksi Winnie The Pooh: Blood and Honey telah selesai di awal bulan ini.

Menariknya, Winnie The Pooh kali ini tak hadir dalam bentuk animasi dan akan tampil dengan tema thriller.

Gambar pertama yang dirilis memperlihatkan Pooh dan Piglet yang jahat akan menerkam seorang wanita muda berpakaian minim yang bersantai di bak mandi.

“Karena semua tekanan dan hal-hal lain, kami hanya akan mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pascaproduksi secepat mungkin,” kata sutradara Rhys Waterfield dalam sebuah wawancara dengan Variety.

Baca juga: Winnie The Pooh Muncul Kembali dalam Film Christopher Robin

“Tapi pastikan itu masih bagus. Itu (kualitas) akan menjadi prioritas tinggi,” ujar Waterfield lagi.

Menurut Waterfield, film Winnie the Pooh: Blood and Honey akan memperlihatkan sosok Pooh dan Piglet sebagai penjahat utama yang mengamuk setelah ditinggalkan oleh Christopher Robin.

“Christopher Robin ditarik dari mereka, dan dia tidak (diberi) makanan, itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit,” tutur Rhys Waterfield.

“Karena mereka harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar. Jadi, mereka kembali dengan naluri hewani, tidak lagi jinak dan seperti beruang ganas serta babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa,” tambahnya.

Baca juga: Airbnb Tawarkan Rumah Pohon Winnie The Pooh Rp 1,8 Juta Per Malam

Film ini diambil selama 10 hari di Inggris. Waterfield juga menolak untuk mengungkapkan anggaran untuk film slasher tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.