Kompas.com - 27/05/2022, 17:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kesuksesan film KKN di Desa Penari, Tissa Biani yang memerankan karakter Nur dalam film tersebut rupanya menyimpan banyak pengalaman mistis.

Saat hadir di podcast Ngobrol Asix yang dipandu oleh Azriel Hermansyah, Tissa Biani sampai mengaku terpikir berhenti main film horor karena pengalaman tersebut.

"Aku tuh banyak mengalami kisah-kisah mistis gitu, bahkan sampai aku bilang, 'wah aku habis syuting KKN kayaknya aku setop horor nih'," ujar Tissa dikutip Kompas.com dari YouTube NGOBROL ASIX, Jumat (27/5/2022).

Pikiran tersebut masih dipegang erat oleh Tissa Biani meskipun proses syuting KKN di Desa Penari telah dua tahun berlalu.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Hampir Tembus 8 Juta Penonton, Tissa Biani Buat Tantangan

Aktris 19 tahun itu menceritakan satu tragedi mistis yang membuatnya kapok bermain film horor.

"Yang bikin aku kapok tuh, ada aja sih kejadian-kejadian yang aku rasa 'wah kok bisa ya?'. Aku ekspektasinya cuma kerja doang, tapi tiba-tiba pada saat kerja tuh ada aja gitu," ucap Tissa.

"Kayak misalnya waktu itu aku sempat halusinasi," tuturnya.

Tragedi mistis itu terjadi di kamar hotel setelah Tissa baru menyelesaikan pekerjaannya di lokasi syuting KKN di Desa Penari.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Peran Tissa Biani dalam Qodir Band

Diklaim sebagai halusinasi, Tissa mengatakan bahwa ada pihak yang tidak suka melihat tim film KKN di Desa Penari melakukan kegiatan syuting di desa tersebut.

"Pada saat aku mau tidur aku balik hotel, tiba-tiba mungkin aku kecapean juga, aku tuh sempat ngomong di situ, halusinasi, 'Ada yang enggak suka kita syuting di sini', itu di videoin," ujar Tissa.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.