Kompas.com - 27/05/2022, 10:54 WIB

KOMPAS.com- Muncul sebagai salah satu saksi dari pihak Johnny Dep, mantan karyawan TMZ, Morgan Tremaine buat heboh karena kemampuannya menjawab tudingan pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft.

Morgan Tremaine merupakan mantan manajer penugasan lapangan TMZ yang dipanggil oleh tim Johnny Depp untuk bersaksi pada Rabu (25/5/2022) terkait serangkaian foto yang diambil oleh TMZ pada 2016.

Itu adalah saat Amber Heard mengajukan perintah perlindungan dari pengadilan, dan muncul dengan memar di bagian pipi.

Foto ini sempat jadi perhatian, karena Amber beberapa kali diduga sengaja berpose agar pipinya yang memar difoto dengan jelas.

Baca juga: Kesaksian Johnny Depp Buat Amber Heard Merasa Dipermalukan Selama Jalani Persidangan

Menurut Tremaine, mereka diberi tahu tentang foto OP, meskipun dia tidak merinci siapa yang memberi mereka tip.

Selama pemeriksaan silangnya, Bredehoft menuduh Tremaine berbicara tentang masalah ini dalam upaya untuk mendapatkan ketenaran.

"Anda tahu kasus ini ditayangkan di televisi kan?," tanya Bredehoft yang dijawab oleh Tremaine dia sadar karena ada kamera di sana.

"Jadi ini memberi Anda 15 menit popularitas,kan?" ujar Bredehoft yang langsung membuat Tremaine tertawa.

Tetapi Tremaine dengan cepat menutup tudingan itu, menjelaskan bahwa dia sebenarnya menjadikan dirinya sebagai 'target' dengan mengambil sikap menjadi saksi di sana.

Baca juga: Presiden DC Bantah Amber Heard Hampir Kehilangan Peran di Aquaman 2 karena Kasus Johnny Depp

"Saya bersaksi tidak mendapatkan apa-apa dari ini. Saya sebenarnya menempatkan diri saya dalam target TMZ, sebuah organisasi yang sangat sadar hukum dan saya tidak mencari waktu 15 menit di sini," kata Tremaine.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.