Kompas.com - 27/05/2022, 10:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat heboh karena mengirim putra sulungnya, Rafathar ke pesantren, Nagita Slavina akhirnya buka suara tentang tindakannya itu.

Memiliki putra yang sudah memasuki usia 6 tahun, Nagita dan Raffi merasakan itu sebagai sebuah tantangan di mana putra mereka jadi sering memberontak.

"Mungkin di satu sisi Rafathar kan sekarang enam tahun, kalau gue tanya beberapa teman gue, mungkin fasenya lagi rebellious (suka berontak) banget," kata Nagita dikutip dari YouTube CXO Media.

"Pokoknya apa yang kita bilang, dia pasti jawab enggak. Dan pokoknya lumayan challenging. Apalagi makin ditambah lagi punya adek, bukan dia benci adeknya, cuma ya lebih gitu lah, lebih challenge ibu bapaknya," sambung Nagita.

Baca juga: Kirim Rafathar ke Pesantren, Raffi Ahmad: Habis Aa Suka Marah-marah

Sampai suatu ketika, Raffi dan Nagita justru sempat ditantang oleh Rafathar yang akhirnya membuat mereka memutuskan benar-benar harus mengirim Rafathar ke pesantren.

"Suatu saat karena enggak nurut, dimarahin papanya, terus papanya pura-pura nelepon pesantren, 'iya ini Rafathar mau dimasukin aja ke pesantren,'" kata Nagita menirukan ucapan suaminya.

"Dia (Rafathar) bilang 'ah paling pura-pura'," gitu. Nantangin. Jadi kayaknya boleh lah sekali-sekali dicoba, supaya kita enggak dianggep kayak gitu terus," lanjut Nagita sambil tertawa.

Walaupun hanya sehari mengirim Rafathar ke pesantren, Nagita mengaku sudah memberikan pengertian untuk putranya tentang tujuan mengirimnya ke pesantren.

Baca juga: Nangis Minta Pulang dari Pesantren, Rafathar: Janji Enggak Bakal Marah-marah Lagi

"Tapi aku selalu bilang sama dia, mama masukin (ke pesantren) bukan hukuman, tapi supaya Aa' belajar jadi lebih baik," ujar Nagita.

Karena hanya satu hari, Nagita juga tidak bisa menemukan perbedaan besar dari sikap Rafathar.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.