Kompas.com - 27/05/2022, 08:57 WIB

KOMPAS.com- Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard seakan berusaha menahan tangis dalam kesaksiannya di persidangan yang digelar Kamis (26/5/2022).

Amber Heard kembali dipertemukan dengan Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp yang di pemeriksaan silang sebelumnya membuat Amber tak bisa berkutik. 

Kali ini Camille memberikan beberapa pertanyaan terkait kesaksian-kesaksian yang sebelumnya telah diberikan para saksi dari pihak Depp di persidangan.

Termasuk salah satunya adalah Kate Moss. Di mana Camille mengingatkan Amber terkait pernyataan sebelumnya tentang meninju Depp karena berpikir Depp akan mendorong saudaranya seperti yang terjadi pada Kate Moss.

"Anda tidak menyangka Nona Moss setuju untuk bersaksi, bahwa itu tidak akan pernah terjadi, kan?" tanya Camille.

"Tidak benar. Saya tahu berapa banyak orang akan muncul tiba-tiba untuk mendukung Johnny," kata Amber yang masih terus berbicara sampai akhirnya dipotong oleh Camille.

Camille kembali menegaskan pernyataan Amber tentang kemunculan Moss di persidangan.

Baca juga: Awal Mula Kasus Gugatan Rp 730 Miliar Johnny Depp terhadap Amber Heard

"Jadi Anda berpikir Nona Moss muncul tiba-tiba untuk bersaksi untuk Tuan Depp?," tanya Camille sambil menyilangkan tangan dan sedikit menahan tawa.

"Semua orang di sekitar 90-an, tahu rumor itu, saya mendengar rumor itu dari beberapa orang. Tentu itu yang terbesit di kepala ketika suami saya yang kejam tidak hanya mengguncang saya tapi tiba-tiba mengguncang saudara saya," kata Amber.

Amber menegaskan dia tidak peduli Kate Moss akan muncul atau tidak, karena itu tidak akan mengubah apa yang dia percaya saat insiden terjadi di tangga.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.