Kompas.com - 27/05/2022, 06:55 WIB

KOMPAS.com- Amber Heard kembali ke kursi saksi pada hari Kamis (27/5/2022) dalam persidangan pencemaran nama baik dirinya dan Johnny Depp.

Setelah banyak pertanyaan terkait kesaksian-kesaksian sebelumnya dari pihak Johnny Depp, termasuk Kate Moss yang selalu dibantah oleh Amber Heard, Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp kemudian bertanya tentang perintah penahanan sementara yang dikeluarkan pengadilan pada Mei 2016.

Diketahui sebelumnya, Amber mengaku tidak tahu akan ada media di gedung pengadilan saat itu, tapi kesaksian dari mantan karyawan TMZ, media yang waktu itu pertama membagikan foto memar di wajah Amber di gedung pengadilan, justru berbeda. 

"Anda memberitahu juri ini bahwa Anda tidak tahu bahwa media akan ada di luar setelah kamu mendapatkan ex parte TRO (temporary restraining order) pada 27 Mei 2016, Anda ingat pernyataan itu?," tanya Camille.

Baca juga: Kate Moss Muncul Jadi Saksi, Tegaskan Tak Pernah Didorong Johnny Depp Selama Pacaran

"Sebenarnya saya tidak tahu apakah mereka akan ada di sana atau tidak. Ketika saya berjalan ker gedung pengadilan hari itu benar-benar sepi, masih kosong," kata Amber yang langsung dipotong Camille dengan 'Objection', tapi Amber terus berbicara.

Camille meminta hakim untuk menghentikan Amber karena terus berbicara ketika Camille mengatakan 'keberatan', dan hakim menerima permintaan Camille, meminta agar Amber menjawab hal yang ditanyakan saja.

Pengacara Depp yang mendapat perhatian sejak pemeriksaan silang pada Amber Heard minggu lalu, kemudian kembali menekankan pertanyaan tentang keterkejutan Amber saat melihat media saat itu.

Baca juga: Dicecar Pengacara Johnny Depp, Respons Saksi Psikiater dari Pihak Amber Heard Disorot

Termasuk ketika ternyata Amber membawa humasnya datang ke pengadilan. Amber terlihat kesal dengan pernyataan tersebut, mengatakan sebagai artis dia merasa wajar membawa humasnya kemana pun dan menegaskan dirinya tidak pernah menghubungi siapapun. 

"Saya tidak menelepon TMZ atau sumber berita lain atau sumber paparazzi, tidak seorang pun," tegas Heard di ruang sidang Virginia.

Camille kemudian mengajukan pertanyaan tentang pernyataan mantan karyawan TMZ, Morgan Tremaine yang diberikan di persidangan sebelumnya, Rabu (25/5/2022).

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.