Kompas.com - 25/05/2022, 14:31 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden DC Films di Warner Bros, Walter Hamada, mengatakan ada pertimbangan untuk mengganti aktris Amber sebagai Mere di film Aquaman 2.

Hal itu dikatakan Hamada saat memberi kesaksian di sidang pencemaran nama baik dengan aktor Johnny Depp sebagai penggugat dan Heard sebagai tergugat di Fairfax, AS, Selasa (24/5/2022).

Dilansir dari Variety, Rabu (25/5/2022), Hamada mengatakan pertimbangan itu muncul karena chemistry yang minim antara Amber Heard dengan Jason Momoa, aktor pemeran Aquaman.

Baca juga: Johnny Depp Datangkan Saksi Kejutan, Morgan Night di Persidangan

Sebelumnya pihak Amber Heard berpendapat aktris itu nyaris kehilangan peran dan tidak tidak dapat bernegosiasi lagi untuk kenaikan bayaran di Aquaman 2 gara-gara serangan balik setelah dia menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Walter Hamada merupakan saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat memulai sanggahan atas tuntutan balik Heard di pengadilan di Fairfax.

Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak mempengaruhi keputusan casting di Aquaman 2.

Baca juga: Petinggi DC Akui Hampir Cari Pengganti Amber Heard untuk Aquaman 2

Namun, dia menunda mengambil opsi selama beberapa minggu karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera.

"Mereka (Jason Momoa dan Amber Heard) tidak menunjukkan chemistry yang bagus,” ungkap Hamada.

Hamada menjelaskan penyuntingan yang bagus akhirnya bisa memperbaiki tampilan chemistri antara Momoa dengan Heard.

Baca juga: Presiden DC Bantah Amber Heard Hampir Kehilangan Peran di Aquaman 2 karena Kasus Johnny Depp

"Tetapi memang ada upaya besar  untuk sampai ke sana. Anda tahu itu ketika  melihatnya, dan chemistry itu tidak ada di sana,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.