Kompas.com - 25/05/2022, 09:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gary Iskak kembali berurusan dengan kasus penyalahgunaan narkoba setelah ditangkap pada Senin (23/5/2022).

Ini bukan kali pertama Gary Iskak ditangkap karena kasus narkoba. Pada 2007, pemain film Mangga Muda ini juga pernah berurusan dengan narkoba berjenis sabu.

Terkait dengan ditangkapnya Gary Iskak, sang istri, Richa Novisha, turut memberikan tanggapan melalui unggahan fitur Instagram story akun @richaiskak dengan latar hitam.

Dalam unggahan itu, Richa Novisha meminta waktu untuk menenangkan diri.

Dear teman-teman wartawan, mohon maaf untuk saat ini saya belum bicara apapun itu,” tulis Richa Novisha, dikutip Kompas.com, Rabu (25/5/2022).

Mohon pengertiannya. Kasih saya waktu untuk tenang,” tulisnya lagi.

Baca juga: Kali Kedua Gary Iskak Ditangkap Narkoba Usai Sembuh dari Hepatitis C

Sementara pada unggahan di feed Instagram, Richa Novisha memasang fotonya bersama Gary Iskak.

"Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" tulis Richa Novisha.

Tangkapan layar Insta Story Richa Novisha terkait penangkapan suaminya, Gary Iskak, dalam kasus narkobaInstagram/@richaiskak Tangkapan layar Insta Story Richa Novisha terkait penangkapan suaminya, Gary Iskak, dalam kasus narkoba

Kemudian, Richa juga menuliskan kalimat yang intinya sang suami diselamatkan walau mungkin jalan yang dilalui akan sedikit berat.

Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelamatkanmu dari orang, tempat dan keadaan yang salah,” tulis Richa.

Baca juga: Richa Novisha Beberkan Penyakit dan Kondisi Terkini Gary Iskak

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.