Kompas.com - 24/05/2022, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Other Festival kembali digelar dalam waktu dekat.

Ini merupakan pergelaran acara tatap muka pertama dari Double Deer Experience sejak perhelatan terakhir pada 2019.

The Other Festival merupakan suatu rangkaian kegiatan di mana para pengunjung dan penampil dapat bertemu di sebuah melting pot dan sama-sama menemukan ide-ide yang baru.

"Sebuah acara yang memenuhi kebutuhan penonton serta pelaku dan menjadi wadah peleburan kolektif yang menggerakkan industri kreatif kita," demikian siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Festival ini akan diselenggarakan di M Bloc Space, pada 24 dan 25 Juni 2022.

Sepanjang dua hari, bakal ada puluhan kolektif yang akan unjuk gigi di sejumlah stage, seperti pertunjukkan musik oleh para band, DJ, hingga talkshow.

Tiket dapat dibeli pada platform Goersapp.com mulai 23 Mei 2022 dan juga pada saat acara

Penyelenggara telah mengumumkan line up fase pertama, ada Adinda, Anja, Bilal Indrajaya, Danilla, Diskoria, Duara, FLEUR!, dan Gold Plate Pipers.

Ada juga Kelompok Penerbangan Roket, Kurosuke, Perky Club, Perunggu, Sajama Cut, Satu Per Empat, Studio Maja, Tender Shoots, dan The Panturas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.