Kompas.com - 24/05/2022, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pandemi Covid-19 melandai, grup musik Slank mulai kembali merambah ke dunia bisnis.

Bagi Slank, hal ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi untuk menciptakan lapangan kerja baru untuk penggemar mereka, Slankers.

“Sebenarnya niatnya Slankers punya pegangan. 'Ah gue bisa ikut jadi reseller'. Insya Allah penginnya gitu. Ikut andilkan,” ucap drummer Slank, Bimbim dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Sedari awal, vokalis Kaka menjelaskan, Slankers harus tetap merasakan dampak positif saat Slank membuat suatu hal yang baru.

Baca juga: Kaka Slank Selalu Sarankan Orang-orang Dekatnya untuk Liburan di Indonesia Saja

“Dari awal base community, apa pun yang kami bikin, selalu bagaimana caranya fans kami merasakan dampaknya," tutur Kaka.

Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho itu menjajal bisnis vape bernama Podlott yang berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC.

Bimbim mengungkapkan, nama Podlott terinspirasi dari alamat markas grup musiknya di Jalan Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ke Bali Saat Masa Pandemi Covid-19, Kaka Slank: Sedihlah Lihatnya

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.