Kompas.com - 24/05/2022, 12:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah "Bahagia Bersamamu", Haico Van der Veken merilis single yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Haico memiliki alasan memilih lagu bergenre pop dan diproduseri Agung Saputra,

Menurut Haico, lirik "Aku Lepas Kamu Cinta" terasa sangat dekat dan tidak sedikit orang pernah merasakan kehilangan orang yang dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan," kata Haico dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Kehadiran Haico di Adegan Terakhir Kupilih Cinta Jadi Kejutan buat Rangga Azof

Meski terpuruk, Haico berujar, lagu ini juga memberikan pesan agar cepat move on dan bangkit karena hidup harus tetap berjalan.

Di sisi lain, Haico mengaku tidak menemukan kesukaan selama proses produksi yang berjalan satu bulan ini.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi enggak ada kesulitan sama sekali," tuturnya.

Haico berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang galau, lalu bangkit walau seburuk apa pun permasalahannya.

Baca juga: Haico Van der Veken Muncul di Love Story The Series, Karakternya Mencuri Perhatian

Sebagai informasi, lagu ini merupakan single ke tiga Haico.

Ia merilis single pertama yang berjudul "Menjadi Bintang" pada 5 Februari 2021.

Masih di tahun yang sama, perempuan berdarah Belgia ini meluncurkan lagu "Bahagia Bersamamu" yang kini sudah mendapat 23 juta viewers di YouTube dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.