Kompas.com - 24/05/2022, 11:55 WIB

KOMPAS.com- Setelah merilis trailer lain dari film Thor: Love and Thunder, penampilan Christian Bale yang memerankan karakter Gorr the God Butcher ramai dibicarakan.

Debut di Thor 4, siapa karakter Gorr the God Butcher dan apa kekuatan yang dimiliki? Berikut penjelasannya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Penjelasan dasar

Ada alasan mengapa Gorr disebut "The God Butcher." Alien pendendam ini pada dasarnya adalah seorang pembunuh berantai yang hanya menargetkan dewa.

Gorr awalnya memiliki keluarga yang bahagia dan rendah hati, tapi dia terpaksa melihat istri dan anaknya diambil darinya.

Baca juga: Penampakan Perdana Christian Bale di Trailer Thor: Love and Thunder

Karena doanya untuk keselamatan tidak terjawab, Gorr memutuskan bahwa semua dewa tidak layak untuk cinta dan pengabdian yang mereka terima dari penyembah mereka.

Untuk membuktikannya, dia mengabdikan hidupnya yang panjang untuk secara sistematis membersihkan alam semesta dari semua dewa. Itu termasuk Thor, satu-satunya dewa yang pernah bergumul dengan God Butcher dan hidup untuk menceritakan kisah itu.

Kekuatan dan kemampuan

Sendiri, Gorr adalah alien tanpa kemampuan luar biasa untuk dibicarakan, selain dari bakat yang diasah dengan baik untuk penyiksaan dan interogasi.

Tetapi setelah menyatu dengan All-Black, simbiote pertama dan memiliki senjata kuno yang disebut All-Black the Necrosword, Gorr memperoleh keabadian dan sejumlah kekuatan lain seperti peningkatan kekuatan, kecepatan, daya tahan, regenerasi, dan terbang.

Kelemahan utama Gorr adalah dia bergantung pada pedangnya untuk kekuatannya. Itu, bersama dengan kebenciannya yang terkubur dalam-dalam, terbukti menjadi kehancurannya.

Pertemuan dengan Thor

Pada abad ke-9, Gorr tiba di bumi dan membunuh dewa dari Amerika yang diketahui oleh Thor.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.