Kompas.com - 24/05/2022, 11:48 WIB

KOMPAS.com - Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One merilis trailer atau cuplikan video pertama.

Dead Reckoning adalah angsuran ketujuh dalam seri thriller mata-mata yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF).

Trailer tersebut menunjukkan kembalinya beberapa pemeran Mission: Impossible, termasuk Ving Rhamed, tambahan terbaru Simon Pegg, Rebeccw Ferguson  dan Vanessa Kirby.

Baca juga: Trailer Lengkap Mission: Impossible 7 Bocor di Media Sosial

Selain itu, trailer tersebut menunjukkan kembalinya Henry Czerny yang muncul dalam serial Mission Impossible pada 1996 sebagai direktur IMF bernama Eugene Kittridge.

Cuplikan tersebut menunjukkan pertemuan yang menegangkan antara dia dengan Ethan Hunt.

"Hari-harimu berjuang untuk apa yang disebut 'Kebaikan Lebih Besar' sudah berakhir," kata Czerny kepada Cruise di trailer.

Baca juga: Judul Resmi Mission: Impossible 7 Dirilis

“Ini adalah kesempatan kita untuk mengendalikan kebenaran. Konsep benar dan salah, untuk semua orang selama berabad-abad yang akan datang. Kau berjuang untuk menyelamatkan cita-cita yang tidak ada. Itu tidak pernah terjadi. Kau harus memilih,” lanjut Czerny.

Meskipun tidak mengungkapkan banyak tentang plot film tersebut, tetapi trailer itu memberikan tampilan pertama dari beberapa aktor baru dalam franchise tersebut.

Termasuk, Hayley Atwell sebagai karakter baru Grace dan Esai Morales sebagai penjahat utama film tersebut.

Baca juga: Film Ninja Kids!!!: Summer Mission Impossible, Kawanan Ninja Anak-anak Cari Pedang Sakti

Beberapa set potongan aksi ditampilkan, termasuk pertempuran penembak jitu selama badai gurun, perkelahian di klub malam, dan pengejaran di atas kereta yang bergerak.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.