Kompas.com - 24/05/2022, 09:59 WIB

KOMPAS.com - Sidang kasus pencemaran nama baik atas gugatan Johnny Depp pada mantan istrinya, Amber Heard kembali digelar di Fairfax, Virginia, Senin (23/5/2022).

Tim kuasa hukum Amber Heard kali ini mendatangkan ahli bedah otropedi, Dr Richard Moore, dan pakar industri hiburan Kathryn Arnold, sebagai saksi.

Arnold mengklaim peran Amber Heard di Aquaman 2 nyaris dipangkas karena terseret kasus dengan Johnny Depp.

Padahal menurutnya, Aquaman, jadi momen bagi lahirnya Amber Heard sebagai bintang.

Baca juga: Jadi Saksi Pihak Amber Heard, Ahli Bedah Ini Dibuat Tak Berkutik oleh Camille Vasquez

Dalam kesaksiannya sebagaimana dikutip dari NYPost, Selasa, Arnold mengatakan bahwa alasan Heard dipertahankan di film itu adalah karena Jason Momoa dan komitmen sutradara James Wan.

Diduga, Heard berlatih selama lima jam sehari dalam beberapa bulan sebelum mengetahui bahwa perannya dipangkas dan nyaris diberhentikan.

Sebelum adegan Heard dipotong, Arnold diberitahu bahwa Mera akan memiliki peran kuat di film mulai dari sisi romantis hingga aksi.

Namun hingga kini adegannya terus dipotong, Amber Heard sendiri ragu apakah karakternya akan muncul atau sepenuhnya dipangkas di film itu.

Baca juga: Awal Mula Kasus Gugatan Rp 730 Miliar Johnny Depp terhadap Amber Heard

Dalam kesaksian sebelumnya, pihak agensi Heard, Jessica Kovacevic, mengatakan bahwa Amber Heard nyaris dipecat dari Aquaman 2, alasannya karena kurangnya chemistry antara Heard dengan Jason Momoa.

Arnold pun menyinggung soal kontrak kerja Heard di Aquaman 2, di mana mantan istri Johnny Depp itu dibayar 2 juta dollar AS.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.