Kompas.com - 24/05/2022, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Obi-Wan Kenobi merupakan serial spin-off dari Star Wars yang menceritakan tentang karakter Obi-Wan Kenobi.

Serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 25 Mei 2022 ini mengambil latar waktu 10 tahun setelah peristiwa dalam film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith (2005).

Sebelum penayangannya, simak dulu beberapa fakta menarik seputar serial Obi-Wan Kenobi berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Gangubai Kathiawadi, Ratu Mafia yang Memperjuangkan Hak Perempuan

1. Mengambil latar 10 tahun setelah peristiwa Star Wars: Revenge of the Sith (2005)

Obi-Wan Kenobi akan mengambil latar sepuluh tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith yang tayang pada 2005 lalu.

Salah satu adegan paling epik adalah ketika Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker terlibat dalam pertarungan setelah mereka menjadi jahat.

Serial ini akan melanjutkan kisah dari sang master yang telah berhasil mengalahkan sahabat sekaligus murid kesayangannya itu.

Baca juga: Sinopsis Look at Me: XXXTentacion, Film Dokumenter Rapper Amerika

2. Perkelahian ulang antara Obi-Wan Kenobi dengan Anakin Skywalker

Kathleen Kennedy selaku presiden Lucasfilm membocorkan bahwa akan ada adegan rematch antara Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker.

Sebelumnya, keduanya telah bertarung dua kali dalam film terdahulunya, Star Wars: A New Hope (1977) dan Star Wars: Revenge of the Sith (2005).

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.