Kompas.com - 24/05/2022, 09:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Datang ke Indonesia untuk tampil di Allo Bank Festival pekan lalu, boy group NCT Dream berlanjut dengan berlibur di Jakarta.

Salah satu cara yang dipilih Jeno dan keempat rekannya adalah main ke wahana misteri dari film yang tengah booming di Tanah Air, KKN di Desa Penari.

Informasi hadirnya mereka di wahana yang berada di lantai 7 mal FX Sudirman, Jakarta Pusat itu dibagikan oleh akun Instagram event organizer @dyandraglobal, Minggu (22/5/2022).

Bagaimana cerita lengkapnya? Berikut rangkuman Kompas.com.

Datang atas keinginan pribadi

Tim leader yang menjaga wahana tersebut, Yafi menegaskan, NCT Dream datang bukan atas undangan dari pihak penyelenggara melainkan atas keinginan mereka sendiri.

"Mereka yang mau ke sini sendiri sih," kata Yafi saat diwawancarai Kompas.com di wahana KKN di Desa Penari, Senin (23/5/2022).

Sebelumnya pihak agensi NCT Dream, SM Entertainment telah meninjau terlebih dahulu wahana tersebut.

Baca juga: Main ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari, NCT Dream Datang Atas Keinginan Pribadi

"Kami koordinasi sama manajemennya, SM Entertainment. Dari H-1 mereka sudah survei lapangan juga, survei tempat dan segala macam. Datang with notice lah," tutur Yafi.

Sama seperti pengunjung biasa, NCT Dream yang dikawal dengan translator, manajer, dan bodyguard-nya masuk ke wahana tersebut dengan membeli tiket yang seharga Rp 60.000 per orang di akhir pekan.

Hanya saja, pihak agensi meminta agar Wahana tersebut ditutup selama 1 jam selama kunjungan NCT Dream. Akses lift dan eskalator ke lantai 7 pun dihentikan sementara saat itu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.