Kompas.com - 23/05/2022, 22:35 WIB
|

KOMPAS.com – Musisi Jim Brickman yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya bakal menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat.

Musisi yang dua kali masuk nominasi Grammy Awards ini bakal menyapa para penggemarnya pada 3 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Jim Brickman yang juga seorang pianis-komposer untuk sejumlah lagu romantis yang dikenal publik seperti “Valentine” yang dinyanyikan oleh Martina McBride.

Sepanjang kariernya, Jim Brickman telah menghasilkan 21 album dan 32 singel radio yang masuk dalam jajaran 20 tangga lagu teratas.

Baca juga: The Boyz Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Untuk album bertajuk PEACE (2003) pernah masuk nominasi Grammy Awards kategori Best Instrumental dan album FAITH (2009) untuk kategori Best New Age Album.

Jim Brickman juga pernah meraih Dove Award untuk musik gospel, dua penghargaan SESAC Songwriter of the Year Awards dan Canadian Country Music Award.

Melihat semua catatan ini, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan, rasanya menjadi sebuah hal yang spesial jika bisa menghadirkan Jim Brickman tampil menghibur penggemarnya di Jakarta.

“Kami berharap, kerinduan para pecinta musik di Indonesia dapat terpenuhi dan mereka dapat merasakan vibe yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis itu secara langsung bersama penulis dan penyanyinya sendiri, di atas panggung,” kata David Ananda seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (23/5/2022).

Baca juga: Deretan Konser Musik yang Digelar pada Mei 2022

Sejauh ini, pihak penyelenggara belum mengumumkan kapan tiketnya mulai bisa dibeli. Pihak penyelenggara berjanji akan secepatnya bisa mengumumkan kapan tiket bisa dibeli oleh para penggemar.

Selain itu, Jim Brickman juga akan didampingi oleh Diva dari Indonesia dalam aksi panggungnya nanti. Tetapi, pihak promotor masih merahasiakannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.