Kompas.com - 23/05/2022, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis single perdananya yang berjudul “My Place”, Ravi Andika kembali merilis single pada 20 Mei 2022 dengan judul “Picture, You".

Single tersebut dirilis Ravi Andika di bawah naungan label 301 Entertainment.

"Picture, You" masih punya benang merah yang sama dengan lagu Ravi sebelumnya.

Lagu ini bercerita tentang luapan perasaan seseorang terhadap orang yang disukainya, walaupun tanpa pernah bertegur sapa dan hanya sekilas mengenal.

Baca juga: Ravi Andika Rilis Singel My Place, Suguhkan Nuansa Pop Disco

"Picture, You" adalah versi hiperbola dari cinta pada pandangan pertama atau tentang kerinduan seseorang yang pernah saling memiliki namun kini sudah tidak bisa saling bersama.

Meski bernada sedih dan pupus harapan, "Picture, You" tetap dibalut oleh aransemen dengan beat yang cukup berwarna.

Tak sendirian, dalam singel “Picture, You.”, Ravi Andika berproses dengan Dani Primada & Adi Prisada sebagai Produser, serta Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Producer & Backing Vocal.

Single “Picture You.” telah dirilis di seluruh digital streaming platform dan akan disusul dengan perilisan video musiknya dalam waktu dekat.

Baca juga: Ravi Andika Rilis Singel My Place, Suguhkan Nuansa Pop Disco

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.