Kompas.com - 23/05/2022, 15:23 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt Hadi, kembali menyambangi Polres Metro Depok, Senin (23/5/2022).

Menurut pantauan Kompas.com, Daniel tiba pada pukul 14.01 WIB bersama kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin.

Tanpa berbicara, Daniel langsung masuk ke ruangan Sat Reskrim Polres Metro Depok. Tidak lama kemudian, ia keluar dan menjelaskan maksud kedatangannya.

Baca juga: Mantan Suami Sebut Wanda Hamidah Dua Kali Lakukan Perusakan

"Jadi, agenda hari ini, kami ada BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan, menyerahkan bukti-bukti saja," ucap Vicky saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin.

Namun, Vicky enggan menjelaskan barang bukti yang diserahkan kliennya. Dia menyarankan untuk bertanya langsung kepada penyidik.

"Kami sudah lengkapi ke penyidik, mungkin bisa ditanyakan saja ya. Kami enggak mendahului prosesnya," tutur Vicky.

Baca juga: Wanda Hamidah Ungkap Alasan Lebih Berhak Mengasuh Anaknya

Diberitakan sebelumnya, Daniel melaporkan Wanda Hamidah atas dugaan perusakan dan penistaan atau penghinaan yang dilakukan pada Minggu (15/5/2022).

Kuasa hukum Daniel, Vicky menyebut bahwa Wanda Hamidah memaksa masuk ke pekarangan rumah kliennya tanpa izin dan melakukan perusakan.

“Kami bersama Bang Sandy Arifin telah melaporkan dugaan memaksa masuk pekarangan orang lain tanpa seizin pemilik yang diduga telah melakukan perusakan dan juga ada kata-kata penghinaan di situ,” kata Vicky Alexander Arifin, di Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Curhat Anaknya Tak Kunjung Dipulangkan, Wanda Hamidah: Ibu Tetap Syuting dan Senyum untuk Kai

Vicky mengatakan, akibat Wanda Hamidah memaksa masuk pekarangan, kaca rumah Daniel rusak.

Dalam laporan tersebut, Wanda Hamidah disangkakan Pasal 167 dan atau Pasal 406, dan atau Pasal 335 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.