Johnny Depp Pernah Selamatkan Nyawanya, Courtney Love Beri Dukungan Berkait Kasus dengan Amber Heard

Kompas.com - 23/05/2022, 11:54 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Courtney Love memberikan dukungan pada aktor Johnny Depp yang saat ini tengah berjuang lawan Amber Heard di sidang pencemaran nama baik.

Bersama dukungan itu, Courtney Love bercerita bahwa Johnny Depp adalah sosok pria berjasa dalam hidupnya karena bintang waralaba Pirates itu pernah menyelamatkan nyawanya.

Courtney Love mengatakan bahwa Johny Depp menyelamatkannya setelah overdosis di kelab The Viper Room, West Hollywood, California, pada 1995 silam.

Kelab itu jadi pusat perhatian selebritas Hollywood pada tahun 90-an.

Baca juga: Disney Bantah Keluarkan Johnny Depp dari Pirates of the Caribbean Gara-gara Amber Heard

"Saya tidak ingin membuat penilaian publik. Saya hanya ingin beri tahu Anda bahwa Johnny memberi CPR (resusitasi jantung paru) pada tahun 1995 saat saya overdosis di luar The Viper Room" ujar Courtney di akun media sosialnya, dikutip Kompas.com dari pagesix, Senin (23/5/2022).

Kata Courtney, saat itu ia masih berduka duka atas kepergian tragis suaminya, Kurt Cobain, pada 1994 karena bunuh diri.

Padahal Courtney baru menikah dengan Kurt Cobain pada 1992. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Frances Bean yang kini telah berusia 29 tahun.

Dalam video yang dibagikan di media sosial. Courtney Love mengatakan bahwa Depp kerap kali menghubungi putrinya sejak kejadian itu.

Baca juga: Sejumlah Dukungan dari Teman-teman Selebritas untuk Johnny Depp

Johnny Depp juga pernah menuliskan surat untuk putrinya yang berulang tahun ke-13.

"Ketika saya dalam masalah, dan Frances harus menderita karena hal itu, Johnny menulis surat empat halaman untuk Frances yang tidak pernah ia tunjukkan pada saya," ujarnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.