Kompas.com - 23/05/2022, 07:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik Maudy Ayunda menikah menjadi pembicaraan hangat di media sosial sejak aktris kelahiran tahun 1994 itu mengunggah beberapa foto di Instagram, Minggu (22/5/2022).

Maudy mengunggah beberapa foto, salah satu yang mencuri perhatian adalah fotonya bersama pria yang diduga menjadi suami Maudy.

Meskipun tampak selalu membelakangi kamera, nama Jesse Choi kemudian muncul sebagai pria yang ramai disebut-sebut sebagai suami Maudy Ayunda.

Jesse Choi diketahui merupakan sahabat Maudy di Stanford University. Mereka juga terlihat sering berkumpul dengan teman-teman kuliah lainnya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan foto di akun Instagram Maudy Ayunda. 

Dugaan bahwa pria yang kini resmi menikah dengan Maudy itu adalah Jesse Choi semakin diperkuat dengan foto undangan pernikahan yang diunggah produser film Mira Lesmana.

Baca juga: Ucapkan Selamat, Mira Lesmana Unggah Foto Undangan Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse

Tertera nama Jesse di dalam foto undangan itu sebagai pengantin pria dan Maudy Ayunda sebagai pengantin wanita.

Terlepas dari kabar yang ramai beredar, sebenarnya siapa Jesse Choi yang sedang ramai dibicarakan dan disebut berhasil memenangi hati Maudy Ayunda?

Dilihat dari akun LinkedIn-nya, Jesse diketahui menyelesaikan kuliah S1-nya di Columbia University pada tahun 2013 dan lulus dengan predikat Magna Cum Laude.

Magna Cum Laude diketahui sebagai 10 persen nilai tertinggi dengan IPK antara 3,7 hingga 3,9.

Jesse melalui akun LinkedIn-nya juga diketahui sebagai orang yang lahir di Korea, besar di Amerika Serikat, dan kini tinggal di Indonesia.

Baca juga: Maudy Ayunda Dibanjiri Ucapan Selamat Menikah Usai Pajang Foto Berbusana Pengantin

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.