Kompas.com - 22/05/2022, 19:42 WIB

KOMPAS.com - Aktor Will Smith berbicara mengenai rasa sakit sebelum peristiwa penamparan terhadap komedian Chris Rock di panggung Oscar 2022 terjadi.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara Smith dengan pembawa acara David Letterman yang direkam sebelum Academy Awards berlangsung.

Perbincangan tersebut berkaitan dengan peran Smith di film King Richard, terutama belajar dari hubungannya dengan ayahnya sendiri.

Sebagai informasi, dalam film tersebut Will Smith berperan sebagai Richard Williams, ayah petenis dunia Venus dan Serena Wiliams.

Baca juga: Chris Rock Lontarkan Candaan soal Insiden Ditampar Will Smith

 

Dia juga berbicara tentang istirahat dari akting dan menulis memoar yang dirilis pada 2021.

Wawancara Letterman dengan Smith tersebut mengudara pada Jumat (20/5/2022).

"Pengalaman dan hidup saya, dan penulisan buku ini telah membuka sebagian dari diri saya, sebagai aktor, sesuatu yang tidak pernah saya alami sebelumnya," kata Smith seperti dilansir People, Minggu (22/5/2022).

"Sekarang ini hidup saya sangat menarik, karena saya bisa lebih menjangkau orang lain, tidak seperti sebelumnya, terutama karena kepedihan saya," kata Smith melanjutkan.

Baca juga: Film Will Smith Berjudul Emancipation Diundur hingga 2023

Ia mengaku benar-benar siap untuk menyelam lebih dalam ke dasar hati untuk bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Sebagai informasi, Smith dilarang hadir di Oscar hingga 10 tahun mendatang akibat insiden penampilan Rock di atas panggung.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.