Kompas.com - 20/05/2022, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Keisya Levronka kembali menghadirkan single terbaru yang berjudul “Tak Ingin Usai” melalui naungan label musik Universal Music Indonesia.

Dalam lagu ini, Keisya mengisahkan tentang hubungan percintaan yang memang tak bisa dipaksakan, sehingga harus usai walaupun hal itu berat untuk dilakukan.

“Kalau dari pandangan aku, ‘Tak Ingin Usai’ ini menceritakan tentang hubungan yang diselesaikan satu pihak karena hal yang tidak bisa dipaksakan, sehingga pihak lainnya gagal move on, hancur, nangis, tapi berusaha menerima dan ikhlas,” kata Keisya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Tiara Andini dan Keisya Levronka Berbagi Pengalaman untuk Kontestan Indonesian Idol Special Season

“Namun begitu, tetap berharap suatu hari nanti bakal dipertermukan lagi,” ucap Keisya lagi.

Dalam single ini, Keisya menggandeng Mario K Glau, sebagai pencipta lagu, serta Tohpati yang menjadi produsernya.

Lagu ini dibalut perempuan kelahiran Malang ini dengan musik pop ballad yang sendu, namun sangat menyentuh lewat isi pesan diliriknya.

Baca juga: Trending di Spotify, Simak Lirik Lagu untuk Hari Ini dari Keisya Levronka

Berbicara soal proses produksinya, lagu ini tidak memakan waktu lama, baik dari pemilihan lagunya hingga proses recording berjalan dengan cukup cepat.

“Dari meeting pemilihan lagunya sampai recording sebenarnya enggak lama sih. Walaupun gitu rekamannya sempat tertunda dua bulan, karena aku sakit, tapi setelah itu langsung gerak cepat, dan selesai,” tutur Keisya.

Keisya mengakui bahwa saat mendengarkan lagu tersebut ia langsung jatuh hati.

“Aku tuh pas dengar lagu ini langsung jatuh cinta banget, dan ternyata kak Mario yang ciptakan. Lucunya kita belum pernah ketemu sampai sekarang, aku pengin banget ketemu dengannya, mau sungkem, cinta banget sama lagunya,” ungkap Keisya.

Baca juga: Tersingkir dari Indonesian Idol X, Keisya Levronka: Sedih dan Kecewa

“Tak Ingin Usai” menjadi single keempat dari Keisya Levronka. Sebelumnya ia telah merilis “Jadi Kekasihku Saja” (Juli, 2020), “Tergesa” (September, 2020) dan “Lagu Untuk Hari Ini” (November, 2020).

Sebagai informasi, single terbaru dari Keisya ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.