Kompas.com - 20/05/2022, 13:28 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagelaran musik Allo Bank Festival 2022 mulai digelar hari ini, Jumat (20/5/2022) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pada hari pertama, sederet musisi ternama di Tanah Air bakal tampil untuk menghibur penonton Allo Bank Fest.

Dikutip dari Instagram @allobank, ada Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, serta Maliq & D'Essentials akan menyuguhkan penampilan mereka di atas panggung.

Allo Bank Fest juga memanjakan penikmat musik Kpop dengan menghadirkan boy group besutan SM Entertainment, NCT Dream.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Jaemin NCT Dream Pamer Sate hingga Nasi Goreng

Diketahui, NCT Dream saat ini sudah berada di Tanah Air. Mereka berangkat kemarin, Kamis (19/5/2022) dari bandara Incheon ke bandara Soekarno Hatta.

Boy group beranggotakan tujuh orang itu bahkan sempat mengadakan siaran langsung di Instagram pada malam hari usai tiba di Indonesia.

Untuk hari pertama ini, penonton baru diperbolehkan untuk memasuki venue atau gedung pertunjukan pada pukul 13.00 WIB.

Nantinya, penonton akan diarahkan untuk menuju venue sesuai kategori tiket yang dibeli, yakni super festival, festival, green, pink dan yellow.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Siap Tampil di Allo Bank Festival 2022, Bakal Bawakan Lagu Apa?

Karena tetap mengutamakan protokol kesehatan, penonton diwajibkan untuk memakai masker, scan Pedulilindungi, dilarang makan di dalam venue.

Venue hanya akan diisi 70 persen dari kapasitasnya untuk protokol kesehatan.

Adapun untuk hari kedua, Sabtu (20/5/2022), musisi yang akan tampil ada group Kpop Red Velvet, Padi Reborn, Rizky Febian, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, Ari Lasso, D'Masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale, The Changcuters.

Sementara hari ketiga (21/5/2022), dimeriahkan oleh .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, RAN, Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Baca juga: Masih Pandemi, Allo Bank Festival 2022 Hanya Terisi 70 Persen Kapasitas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.