Kompas.com - 19/05/2022, 11:06 WIB

KOMPAS.com - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez sukses mencuri perhatian selama sidang pencemaran nama baik Amber Heard atas gugatan Johnny Depp di Fairfax, Virginia, pekan ini.

Camille Vasquez melakukan pemeriksaan silang dengan mencecar sejumlah pertanyaan pada Amber Heard, termasuk soal insiden penyerangan di Australia pada Maret 2015.

Heard membalas pertanyaan Vesquez dengan bantahan. Aktris 36 tahun itu mengaku tidak melukai dan menyerang Johnny.

Di tengah cecaran pertanyaan soal insiden tersebut, Amber Heard sempat menahan jawabannya. Hal itu membuat pengacara Johnny Depp tersenyum lalu menanyakan hal lain.

Baca juga: 5 Hal Mengejutkan dari Sidang Amber Heard Vs Johnny Depp

"Kau tidak takut kan pada dia (Johnny)?" tanya Camille Vasquez dikutip Kompas.com dari Hindustan Times, Kamis (19/5/2022).

Sebelum menjawab pertanyaan itu, Amber Heard sempat menarik napas dan kembali menahan jawaban seakan sedang memikirkan sesuatu.

"Aku punya.... hubungan yang rumit dengan Johnny. Di mana di satu sisi aku takut padanya dan di sisi lain aku sangat mencintainya...," kata Heard.

Pernyataan Heard langsung dipotong oleh Vasquez karena dia tidak menanyakan soal hubungan rumit mantan istri kliennya.

Baca juga: Pihak Ini Bantah Rumor Johnny Depp Pacaran dengan Pengacara Camille Vasquez

Pengacara itu tersenyum dengan mata menyorot lurus ke arah Heard, lalu menegaskan kembali pertanyaannya.

"Aku tidak tanya soal hubungan rumitmu. Malam itu, di Australia, setelah kau memotong jari Johnny dengan botol, kau tidak takut sama sekali padanya?" tanya Vasquez.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.