Kompas.com - 18/05/2022, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus penyanyi Nuca didapuk meniadi pemeran utama dalam film Kopi Pahit. Kali ini, Nuca dipasangkan dengan Mahalini di film Kopi Pahit.

Nuca mengaku ada sejumlah pertimbangan yang membuatnya mau menerima tawaran untuk main di film Kopi Pahit.

Salah satunya karena lawan mainnya adalah Mahalini. Pemilik nama asli Raja Giannuca ini merasa akan lebih mudah membangun chemistry jika dipasangkan dengan Mahalini.

Diketahui, Mahalini dan Nuca adalah sama-sama jebolan Indonesian Idol X dan mereka berdua sempat duet.

Baca juga: Adu Akting di Film Kopi Pahit, Mahalini dan Nuca Tak Takut Cinlok

“Setelah tahu lawannya mainnya Mahalini, malah merasa sangat terbantu. Kita kan sudah saling kenal jadi waktu bahas adegan atau dialog lebih mudah,” ujar Nuca di Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Selain itu, Nuca menilai cerita di film Kopi Pahit ini sangat menarik. Sehingga hal itulah yang membuatnya mantap mengambil tawaran main dalam film tersebut.

“Awalnya tuh cuma dikasih sinopsis Kopi Pahit ini dan (ternyata) cukup menarik dari segi cerita dan segi topik,” ucap Nuca.

Nuca senang bisa main di film Kopi Pahit ini. Saking senangnya, dia mengatakan bahwa film Kopi Pahit ini adalah pengalaman syutingnya paling seru.

Baca juga: Mahalini dan Nuca Beradegan Romantis di Film Kopi Pahit

“Seru sih, ini merupakan salah satu pengalaman akting terseru karena aku sama Lini udah kenal dan gampang bangun chemistry-nya,” tutur Nuca.

Dalam film Kopi Pahit, Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca) dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Gendis dan Joel dikisahkan sebagai pengantin baru.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.