Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Diam-diam Sudah 10 Tahun Jadi Relawan di Lembaga Kesejahteraan Anak

Kompas.com - 18/05/2022, 12:28 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontribusi kegiatan amal aktor Park Bo Gum selama satu dekade terakhir disorot oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

Belum lama ini, Park Bo Gum terlihat menjadi relawan di lembaga kesejahteraan anak Myung Jin Flower Love Village untuk merayakan Hari Anak pada Selasa (17/5/2022).

"Distribusi cinta yang pertama kali dimulai pada tahun 2013 memasuki acara tahunan ke-10 tahun ini. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Kementerian Bo Gum (nama klub penggemar Park Bo Gum)," ungkap lembaga Myung Jin Flower Love Village dilansir dari Soompi, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Park Bo Gum hingga Ji Chang Wook Bakal Bintangi Variety Show Terbaru

Lembaga Myung Jin Flower Love Village mengucapkan banyak terima kasih kepada Park Bo Gum dan klub penggemarnya karena telah mengirimkan cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah selama ini.

Rupanya, kegiatan sosial tersebut telah dilakukan bintang drama Reply 1998 itu hampir satu dekade sejak tahun 2013.

"Terima kasih kepada Park Bo Gum dan klub penggemarnya karena telah bergabung dalam perjalanan kami melalui perbuatan baik secara diam-diam dan tak terlihat selama 10 tahun terakhir," ungkap Myung Jin Flower Love Village.

Baca juga: Park Bo Gum Jadi Relawan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak, Beri Hadiah dan Bantu Mengatur Sampah

Untuk tahun ini, Park Bo Gum secara pribadi mengatur barang-barang yang dikirim oleh klub penggemarnya.

Aktor berusia 28 tahun tersebut datang dengan tangan penuh dengan hadiah untuk anak-anak, membersihkan label pengiriman, memeriksa produk, memisahkan barang, dan bahkan mengatur sampah.

"Kami melihat dia sebagai pekerja keras. Kami dapat melihat bahwa Park Bo Gum adalah aktor pencipta tindakan terpuji dengan pengaruh positif yang tidak pernah berakhir," puji lembaga Myung Jin Flower Love Village.

Lembaga Myung Jin Flower Love Village merasakan hati mereka tumbuh lebih hangat berkat ketulusan dari setiap kata-kata Park Bo Gum.

Sebagai informasi, Park Bo Gum telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada akhir bulan lalu.

Dia membuat penampilan di televisi pertamanya sebagai MC di Baeksang Arts Awards ke-58.

Meskipun belum dikonfirmasi, Park Bo Gum dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan variety show baru bersama Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com