Kompas.com - 18/05/2022, 12:03 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Musisi Eric Clapton dinyatakan positif Covid-19 setelah menggelar konser di Royal Albert Hall, London, Inggris.

Eric Clapton mengumumkan kondisinya pada sebuah unggahan di Facebook pada Senin (16/5/2022).

"Eric Clapton sayangnya menderita Covid setelah dites positif tak lama setelah konser kedua di Royal Albert Hall," demikian pengumuman di akun Facebook resminya.

Karena kondisinya, Eric Clapton disarankan untuk menunda tur agar proses kesembuhannya berjalan cepat.

Clapton mengaku juga ingin menghindari penularan infeksi ke bandnya, kru, promotor, staf mereka, dan tentu saja para penggemar.

Karena itu dia menunda tanggal turnya yang akan datang di Zurich dan Milan.

"Dengan penuh penyesalan dan permintaan maaf kepada semua pihak, kami memutuskan menunda pertunjukan di Zurich pada 17 Mei dan Milan pada 18 Mei," tim Eric Clapton mengumumkan.

Mereka berharap tur bisa dilanjutkan pada 20 dan 21 Mei di Bologna.

Dalam unggahan itu, Eric Clapton mengungkapkan kekesalannya karena terkena Covid-19 setelah berhasil menghindarinya selama lockdown.

"Tetapi kami sangat berharap dia akan cukup pulih akhir minggu untuk dapat menjalani sisa pertunjukan yang direncanakan," jelas timnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.