Kompas.com - 18/05/2022, 10:31 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Source Music menanggapi kemunculan foto sebuah dokumen yang disebut sebagai bukti baru tuduhan bullying di sekolah oleh artisnya, Kim Garam, anggota girl group LE SSERAFIM.

Agensi tersebut menegaskan tidak akan mengubah pernyataan sebelumnya bahwa pihaknya membantah Kim Garam pernah melakukan bullying saat bersekolah di Kyeongin High School.

“Tidak ada yang berubah dari pernyataan agensi kami sebelumnya (tentang masalah ini,” ungkap juru bicara Source Music dilansir dari Soompi, Rabu (18/5/2022).

Source Music menyatakan telah melaporkan kasus tuduhan bully terhadap artisnya itu ke pihak kepolisian.

Baca juga: Kim Garam Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah, Agensi Bantah

“Kami sudah mulai mengambil langkah hukum. Detail terkait hal ini akan kami sampaikan saat proses hukum berjalan nantinya,” lanjut agensi tersebut.

Sebelumnya Source Music membantah tuduhan Kim Garam melakukan tindak kekerasan di sekolah.

Menurut agensi tersebut, Kim Garam justru korban bullying di sekolah, termasuk rumor jahat dan cyberbullying

Pada 16 Mei lalu, bukti baru berupa foto dari pertemuan resmi Komite Tindak Kekerasan Sekolah tersebar di berbagai komunitas online. 

Baca juga: Jelang Debut dengan LE SSERAFIM, Kim Garam Dituduh Melakukan Bullying di Sekolah

Dokumen berjudul “Hasil Pertemuan Komite Kekerasan Sekolah” yang dirilis pada 2018 itu mencatat nama Kim Garam dari Kelas 1-3 sebagai pelaku bullying di SMP Kyeongin.

“Komite Sekolah akan mengambil tindakan atas kasus ini berdasarkan Pasal 16 dan 17 Undang-Undang Pencegahan dan Penanganan Tindak Kekerasan di Sekolah,” isi pembukaan dokumen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.