Kompas.com - 17/05/2022, 09:04 WIB

KOMPAS.com - Member girl group BLACKPINK, Rosé, tampil dengan gaya rambut baru yang belum pernah dia lakukan sejak debut.

Dilansir Koreaboo, Selasa (17/5/2022), Rosé tetap terlihat flawless atau tanpa cela dengan rambut pirang yang hanya mencapai bahunya dalam pemotretan terbaru bersama majalah ELLE Korea.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar BLACKPINK, Blink, untuk menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan rambut Rosé.

Baca juga: Rose BLACKPINK Kepergok Nonton Konser Dua Lipa Bersama Seorang Pria, Siapa?

Blink rupanya telah lama menunggu untuk melihat rambut pirang Rosé yang sebahu itu.

Diketahui, Rosé memang selalu menjaga rambutnya panjang sejak trainee atau pelatihan grup sampai dia debut bersama BLACKPINK.

Karena itu, Blink benar-benar terkejut sekaligus gembira ketika idola mereka muncul dengan gaya rambut pendek.

Rose BLACKPINK tampil dengan rambut pirang yang hanya mencapai bahunya dalam pemotretan terbaru bersama majalah ELLE Korea.Instagram/Rose BLACKPINK Rose BLACKPINK tampil dengan rambut pirang yang hanya mencapai bahunya dalam pemotretan terbaru bersama majalah ELLE Korea.
Baca juga: 5 Fakta Rose Blackpink Positif Covid-19, Ketahuan Terinfeksi Sebelum Terbang ke Luar Negeri

Mereka terpesona oleh kecantikan vokalis utama BLACKPINK itu.

Kekuatan kepopuleran Rosé, potongan rambut itu langsung menjadi hits di kalangan penggemar yang kagum melihat sisi berbeda dari sang idola.

Sebagai informasi, Rosé dilatih di YG Entertainment selama empat tahun sebelum pengumumannya sebagai anggota BLACKPINK pada Juni 2016.

Baca juga: Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Batalkan Sebagian Jadwal Kerja

Dia adalah anggota terakhir BLACKPINK yang diungkap.

BLACKPINK memulai debut mereka pada 8 Agustus 2016 dengan merilis album tunggal Square One dan singel utama "Whistle" dan "Boombayah".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.